Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Cara Membersihkan Kerak yang Menempel di Tungku Kompor Ga「Lottery betting platform」s

  • 时间:
  • 浏览:0

BLottery bettLottery betting platforLottery betting platformming platformaca jLottery betting platformuga: Cara Membersihkan Tungku Kompor Gas dengan Baking Soda dan Cuka

Bahan-bahan yang perlu disediakan

1. PastiLottery betting platformkan kamu menggunakan sarung tangan plastik untuk menghidari risiko paparan reaksi kimia, lalu taburkan soda kue secara merata di atas permukaan tungku kompor yang berkerak.

Cara membersihkan

Cuka yang disiramkan ke tungku kompor yang telah ditaburi soda kue akan menghasilkan busa akibat reaksi kimia yang terjadi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

JAKARTA, KOMPAS.com - Tungku merupakan komponen penting pada sebuah kompor gas, yang berguna sebagai penyangga untuk meletakkan panci atau wajan.

Ketika api di kompor gas dinyalakan terus menerus untuk memasak, tungku kompor bisa menghasilkan tumpukan kerak hitam akibat dari sisa proses pembakaran yang terjadi.

3. Setelah diberikan cuka makan, diamkan selama 10 menit agar campuran soda kue dan cuka makan dapat melunakan kerak-kerak hitam di tungku kompor.

Baca juga: Kompor Gas Susah Menyala? Ini 5 Cara Mengatasinya

2. Siramkan cuka makan ke tungku kompor yang baru ditaburkan soda kue.

Kerak hitam yang menumpuk di tungku kompor perlu dibersihkan, agar tidak terlihat jorok dan mengganggu nyala api di kompor gas.

Dikutip dari kanal Youtube Bisnis Ibu Rumah Tangga, Rabu (2/6/2021), berikut ini cara membersihkan tumpukan kerak hitam yang ada di tungku kompor.