Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Cara Me「Football betting app download」mberikan Pupuk NPK pada Tanaman

  • 时间:
  • 浏览:0

NPFootbFootball betting app downloadall betting app downloadFootball betting app downloadk sendiri merupakan sebuah singkatan, di mana pupuk tersebut memiliki kandungan unsur hara Nitrogen (N), Fosfor (P) dan Kalium (K), sehingga digabungkan menjadi NPK.

Taburkan pupuk NPK secukupnya (jangan terlalu banyak) ke 4 sisi (depan, belakang, kanan, kiri) pot tanaman.

Pupuk NPK merupakan jenis pupuk majemuk berbentuk granular yang mengandung beberapa jenis unsur hara makro dan mikro dengan komposisi NPK yang beragam.

Dilihat dari kanal Youtube Ibad Garden, Kamis (15/4/2021), pemberian pupuk NPK pada tanaman bisa dengan cara menaburkan butiran granular pupuk NPK secara langsung ke media tanam tanaman.

Namun, usahakan agar pupuk NPK tidak terkena batang apalagi daun tanaman. Jadi, menaburkan pupuk NPK pada media tanam jaraknya harus jauh dari batang tanaman.

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemberian pupuk merupakan langkah yang perlu dilakukan seseorang dalam proses budidaya atau perawatan pada tanaman.

Baca juga: 6 Pilihan Pupuk untuk Tanaman Bunga, Tidak Cuma Pupuk NPK

Selain ditaburkan langsung ke media tanam tanaman, pemberian pupuk NPK pada tanaman bisa dilakukan dengan cara dikocor atau menyiram air larutan pupuk NPK.

Karena merupakan pupuk kimia, kamu perlu berhati-hati dan tidak boleh sembarangan saat memberikan pupuk NPK pada tanaman.

Apabila penggunaan pupuk NPK pada tanaman salah dilakukan, maka pupuk NPK malah bisa membuat tanaman menjadi kering dan layu, menghanguskan daun, hingga membuat tanaman jadi mati.

Setelah ditaburkan ke media tanam tanaman, pupuk NPK harus langsung kamu siram dengan air secukupnya. Siramkan air ke pupuk NPK agar larut sehingga dapat diserap oleh akar tanaman.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Terdapat cukup banyak pilihan pupuk yang bisa diberikan kepada tanaman, salah satunya pupuk NPK yang saat ini cukup diminati banyak pekebun.

Baca juga: Tanaman Hias Indoor Harus Diberi Pupuk, Ini Panduannya

Idealnya pupuk NPK yang ditabur ke media tanam tanaman harus diletakkan di bibir pot tanaman.