Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Karpet Dike「Indonesia Lottery Betting Platform」ncingi Anjing atau Kucing? Begini Cara Membersihkannya

  • 时间:
  • 浏览:0

NIndoneIndonesia Lottery Betting Platformsia Lottery Betting Platformamun, jangan khawatIndonesia Lottery Betting Platformir. Membersihkan karpet yang terkena noda kencing anjing atau kucing bukan hal yang sulit.

Baca juga: Simak, Cara Melatih Anak Kucing Buang Air di Kotak Pasir

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sebelum Anda mulai menggosok, pastikan Anda memiliki semua perlengkapan pembersih yang dibutuhkan untuk membersihkan karpet sambil menjaga kebersihan yang benar.

Akan tetapi, jika hewan peliharaan Anda yang masih kecil dan terlatih menggunakan toilet terus kencing di karpet, ada hal lain yang mungkin memicunya.

Mengutip Daily Paws, Jumat (23/4/2021), ada sejumlah alasan mengapa hewan peliharaan Anda mungkin tak sengaja kencing di karpet. Jika Anda masih dalam proses melatih anak kucing atau anak anjing buang air di kotak pasir, ini seharusnya tidak mengejutkan.

Baca juga: 5 Penyebab Kucing Kencing Sembarangan di Dalam Rumah

Bahan-bahan yang dibutuhkan

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah dilatih untuk tidak buang air sembarangan, anjing atau kucing bisa saja tidak sengaja kencing di karpet di dalam rumah Anda. Jika ini terjadi, tentu Anda harus segera membersihkan karpet.

Jika anjing atau kucing masih bisa mencium bau kencingnya sendiri, Anda berisiko mengalami hal berulang. Jadi Anda harus yakin baunya sudah hilang.

Pastikan untuk memeriksakan mereka ke dokter hewan untuk mengetahui kondisi medis yang mendasari, seperti diabetes, masalah saluran kemih, penyakit ginjal, atau sindrom Cushing, yang semuanya dapat menyebabkan inkontinensia kandung kemih.

Terakhir, jika hewan peliharaan Anda terus kencing di tempat yang sama di karpet, kemungkinan Anda tidak menghilangkan bau dari kejadian sebelumnya.

Melatih anjing atau kucing buang air di kotak pasir atau kamar mandi perlu kesabaran dan waktu yang tidak sebentar. Namun, jika anjing atau kucing tidak bisa mengendalikan diri untuk tidak kencing di karpet, Anda sebaiknya berkonsultasi dengan dokter hewan.

Beberapa hewan peliharaan menderita inkonsistensi kandung kemih seiring bertambahnya usia. Misalnya, anjing dengan demensia mungkin lupa tentang pelatihan buang air di kotak pasir atau kamar mandi.