Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Simak, Cara Mudah Membersihkan Kaca Jen「Roulette gambling」dela yang Buram

  • 时间:
  • 浏览:0

1. Lakukan di hari yang kering dan berawan

JiRoulette gamblingkRoulRoulRoulette gamblingette gamblingette gamblinga Anda memiliki anak atau hewan peliharaan, pastikan semprotan ini dijauhkan dari mereka.

"Lakukan pekerjaan ini di bawah terik matahari dan pembersih akan mengering pada jendela yang panas sebelum Anda menyekanya, meninggalkan goresan yang sulit dihilangkan," kata Carolyn Roulette gamblingforte, Direktur Good Housekeeping Cleaning Lab.

"Anda membutuhkan banyak pembersih untuk melarutkan dan menahan kotoran sehingga bisa benar-benar terhapus, jika menyemprotnya sedikit saja, Anda akan melihat goresan," terang Forte.

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski tidak dilakukan setiap hari, namun membersihkan kaca jendela yang buram atau kotor bisa menjadi pekerjaan yang membosankan.

Jangan menahan semprotannya, terutama jika jendela Anda terlihat sangat kotor.

Sebelum Anda mulai membersihkan kaca jendela, sapu kotoran dari bingkai jendela dengan sikat atau sedot debu dengan alat penyedot debu. Ini akan mencegah kotoran berubah menjadi kotoran berlumpur saat dicampur dengan pembersih.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari Good Housekeeping, Selasa (29/12/2020), berikut langkah dan cara mudah membersihkan kaca jendela yang buram.

Jika cuaca tidak mendukung, mulailah dari sisi rumah yang teduh.

Jika Anda ingin membuat pembersih kaca jendela sendiri, Anda bisa menggunakan cuka. Caranya, campurkan bahan-bahan dan tuangkan ke dalam botol semprot.

Oleh sebab itu, ketika membersihkan kaca jendela, lakukanlah dengan benar agar tak perlu mengulanginya karena masih kotor. Jangan khawatir, sebab membersihkan kaca jendela sebetulnya merupakan pekerjaan yang mudah.

Baca juga: Jendela Rumah Harus Dibuka Sehari Sekali, Kenapa?

2. Bersihkan kotoran dan debu terlebih dahulu

Jika jaring jendela terlihat sangat kotor, lepaskan dan cuci dengan air panas berbusa dan sikat lembut, lalu bilas dan biarkan mengering sebelum memasangnya kembali.

3. Pilih pembersih yang tepat dan semprotkan dalam jumlah banyak

Baca juga: Cara Membersihkan Gelas Kaca yang Buram, Bisa Kembali Bening