Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Baccarat try to play_Betting software_Baccarat strategy_Baccarat Skills Road List_Sabah Sports Website

  • 时间:
  • 浏览:0

Pulau Lottery purchasenovaya ZLottery purchaseemlya dLottery purchasei utara Rusia sedanLottery purchaseg dalam keadaan darurat karena “serangan” sejumlah beruang kutub. Dikutip BBC, sejumlah beruang bahkan terlihat memasuki gedung-gedung dan menyerang manusia. Mereka mengacak-acak tumpukan sampah, mencari makanan demi bertahan hidup. Di wilayah Belushya Guba, tempat 2.500 orang tinggal, kabarnya sudah ada 50 lebih “penampakan” beruang kutub.

Mereka nggak punya pilihan lain selain memasuki pemukiman warga via edition.cnn.com

Peristiwa ini sukses bikin kita miris sekaligus panik karena mungkin hal yang sama bisa saja terjadi di Indonesia. Makin berkurangnya lahan hutan, mungkin saja akan mendorong populasi hewan buas seperti harimau atau gajah, menyerang pemukiman warga di sekitar. Duh, semoga aja masyarakat nggak langsung main tembak ya..

Baru-baru ini, ada sebuah peristiwa yang agaknya makin membuat kita yakin kalau perubahan iklim itu memang nyata adanya. Sekelompok beruang kutub dilaporkan “menyerang” pemukiman warga di kepulauan Rusia. Nggak tanggung-tanggung, menurut laporan, jumlahnya mencapai 50 ekor lo! Penduduk di sana jadi takut keluar rumah dan membiarkan anak-anaknya pergi ke sekolah. Simak ulasan lengkapnya bareng Hipwee News & Feature, yuk!

Kelompok beruang itu disinyalir telah kehilangan tempat tinggal akibat es-es di kutub yang mulai mencair. Perubahan iklim membuat habitat mereka nggak lagi seperti dulu. Liz Greengrass, direktur di badan amal konservasi hewan, Born Free Foundation, Inggris, dikutip CNN, beruang kutub itu bertahan hidup dengan memburu anjing laut. Sedangkan anjing laut, cuma bisa hidup di lautan es. Jadi kalau populasi anjing laut menurun, beruang kutub jadi kena ‘getah’nya. Nggak heran kalau mereka jadi nekat mendekati pemukiman warga hanya demi bisa makan. Duh, sedih ya