Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

5 Tanda Kucing Pe「Betting Handicap」liharaan Tunggal Merasa Kesepian Halaman 3

  • 时间:
  • 浏览:0

Ini semuBetting Handicapa adalah solusi hebat, dan Betting Handicappasti aBetting Handicapkan membuat kucing mana pun setidaknya sedikit lebih puas, tetapi ada satu opsi lagi yang mungkin tidak kamu pikirkan, yakni mengadopsi kucing lain.

Kucing mungkin akan memindahkan atau menghancurkan barang-barang sebagai upaya untuk tetap sibuk saat kamu pergi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Apakah kucingmu telah memutuskan untuk membuat malapetaka di sofa, memanjat tirai, atau merobek kertas toilet, dan merusak berbagai benda lainnya.

Beberapa pemilik kucing membantu kucing peliharaan mereka merasa tidak terlalu kesepian dengan menyediakan lebih banyak waktu untuk perhatian khusus.

Jika kucingmu menjadi agresif atau bermusuhan saat kamu sedang dalam perjalanan keluar, dia tidak berusaha menyingkirkanmu, itu pertanda kalau kucingmu memberi tahumu bahwa dia ingin lebih banyak waktu dengan kamu.

5. Berperilaku merusak

Masuk akal jika kucing peliharaan tunggal jauh lebih mungkin untuk kesepian daripada mereka yang berbagi hidup dengan teman kucing.

Kamu tidak hanya akan menyediakan pendamping tetap dan kehidupan yang lebih baik untuk kucing tunggalmu, kamu juga akan menyelamatkan nyawa kucing penampungan yang kamu bawa pulang.

Baca juga: Waspadai Penyebab Penurunan Berat Badan pada Kucing, Stres hingga Kanker

Kucing yang kesepian adalah kucing yang bosan, dan mereka ahli dalam menemukan beberapa cara yang cukup kreatif (dan merusak) untuk menguasai pikiran mereka.

Jika kamu harus pergi dan tidak ada sama sekali seseorang di rumah, mintalah bantuan tetangga atau kerabat untuk mampir dan berkunjung saat kamu pergi, atau membuat lingkungan dalam ruangan semenarik dan senyaman mungkin.

Untuk menjauhkan kucing peliharaanmu merasa kesepian, terlebih saat tidak ada pemiliknya di rumah, kamu bisa menambahkan kucing lain sebagai anggota keluarga barumu.

Perilaku merusak kemungkinan besar merupakan tanda cakar kucingmu sedang menganggur, sehingga mereka telah mencari sesuatu untuk dilampiaskan.

Baca juga: Waspadai Penyebab Penurunan Berat Badan pada Kucing, Stres hingga Kanker