Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Live Instagram: Kulit Sehat Bebas J「Betting」erawat di Masa Pandemi

  • 时间:
  • 浏览:0

BagBettingi Anda yang ingin ikut bertanya, Anda bisa Bettingmenuliskan pertanyaan di kBettingolom komentar akun Instagram Kompas.com.

Pasalnya, memakai masker terbukti mencegah penyebaran dan penularan Bettingvirus corona penyebab Covid-19.

Yuk, ikutan!

Namun, pada sebagian orang memakai masker dalam waktu lama menyebabkan kulit wajah berjerawat atau yang dikenal dengan mask acne.

Dokter Rani merupakan dokter spesialis kulit dan kelamin yang juga aktif sebagai anggota Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI).

Untuk tahu lebih lanjut soal ini, Kompas.com akan berkolaborasi bersama dr. M. Indah Maharani, SPKK, FINSDV atau yang akrab disapa dr. Rani.

Dalam bincang-bincang yang akan ditayangkan secara live di akun Instagram resmi Kompas.com, @kompascom, Kamis, 26 Agustus 2021 pada pukul 14.00 WIB; dr. Rani akan menjelaskan berbagai hal soal jerawat di masa pandemi.

Baca juga: Mengenal Mask Acne, Masalah Jerawat di Area Wajah yang Tertutup Masker

Sebenarnya apa yang menyebabkan mask acne atau maskne, apakah karena kondisi kulit yang lembab atau karena bahan masker yang mengiritasi?

Atau Anda bisa bertanya langsung saat acara Live Instagram Kompas.com yang bertajuk "Kulit sehat Bebas Jerawat di Masa Pandemi" pada Kamis, 26 Agustus 2021, pukul 14.00 WIB di akun Instagram resmi Kompas.com, @kompascom.

dr. M. Indah Maharani, SPKK, FINSDV

KOMPAS.com - Semenjak pandemi Covid-19 merebak, memakai masker menjadi bagian dari protokol kesehatan yang wajib diterapkan semua orang, terutama sat beraktivitas di luar rumah.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: Misteri Tubuh Manusia: Kenapa Sih Jerawat Bisa Muncul di Mana Saja?