Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Dibantu Pemerintah, Penjualan 「Yabo official website」Ritel di Hong Kong Meningkat

  • 时间:
  • 浏览:0

SYabo official websiteepertYabo official websitei dilansir dari Channel News Asia, pemerintah setempat mengumumkan bahwa penYabo official websitejualan ritel pada Agustus 2021 di Hong Kong naik 11,9 persen dari tahun sebelumnya menjadi 3,67 miliar dolar AS (Rp 52,5 triliun).

CVS ini diberikan kepada masyarakat untuk menstimulasi sektor perekonomian setempat. Untuk mendapatkan voucher ini, masyarakat harus mendaftar secara online serta memenuhi syarat dari pemerintah.

Ekonomi Hong Kong bahkan berhasil tumbuh 7,6 persen pada kuartal kedua dari keterpurukan tahun sebelumnya yang disebabkan oleh pandemi Covid-19.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

"Pemberian CVS ini menjadi pertanda baik bagi sentimen konsumsi lokal di sisa tahun ini," kata juru bicara pemerintah Hong Kong.

Baca juga: Pasar Properti Hong Kong Tetap Subur Meski Dihajar Pandemi

Sementara itu, penjualan ritel online pada Agustus melonjak 16,5 persen dari tahun ke tahun (YoY).

Namun, faktor yang mendorong pemulihan ini adalah karena adanya bantuan pemerintah berupa skema voucher belanja (CVS) kepada masyarakat.

Kedatangan turis pada Agustus melonjak 143 persen setelah tiga bulan berturut-turut sebelumnya mengalami penurunan.

Penjualan perhiasan, jam tangan, jam dan hadiah yang sebelum pandemi sangat bergantung pada turis naik 28 persen pada Agustus ini. Sedangkan penjualan pakaian, alas kaki dan produk sejenisnya naik 40,1 persen.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penjualan ritel Hong Kong terus mengalami kenaikan berturut-turut dalam 7 bulan terakhir karena oleh situasi pasca covid-19 yang mulai stabil.

Dalam hal volume, penjualan ritel pada Agustus tumbuh 10,6 persen dari tahun sebelumnya. Ini lebih besar dibandingkan dengan lonjakan 0,7 persen dari bulan sebelumnya.

Untuk delapan bulan pertama tahun 2021, total penjualan ritel meningkat 8,1 persen, di mana angkanya naik 6,8 persen dalam volume keseluruhan.

Kondisi ini juga mendorong membaiknya penyerapan tenaga kerja dan pemulihan ekonomi.

Kenaikan pada bulan Agustus ini lebih tinggi biladibandingkan dengan pertumbuhan ritel pada bulan Juli lalu yang hanya 2,8 persen.