Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

DTO Kemenkes Buka Lowongan Staf IT untuk Lulusan S1, Berminat? Halama「Football betting platform」n 3

  • 时间:
  • 浏览:0

TeFootball betting Football betting platformplatformrbiasa meFootball betting platformnggunaFootball betting platformkan message broker (RabbitMQ/Kafka) dan containerization (Docker/Kubernetes) serta terbiasa menggunakan Git code repositorFootball betting platformy minimal 3 tahun.

Minimal lulusan S1 dari perguruan tinggi terakreditasi baik dari dalam maupun luar negeri. Menguasai dengan baik konsep Black Box dan White Box testing.

Kirimkan curriculum vitae (CV). Email dikirm dengan subjek berformat "Application for [posisi yang dilamar]".

Periode lowongan kerja ini dibuka sampai Rabu, 8 September 2021.

Pertanyaan dan informasi tentang lowongan kerja ini dapat menghubungi Arina di nomor 081357161993.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

10. DevOps

Pelamar diharapkan memahami dengan baik bahasa pemograman/scripting HTML, Javascript, SCC. Terbiasa menggunakan web browser developer tool (Safari/Chrome/Firefox) untuk proses debugging. Terbiasa melakukan integration testing dan regression testing, menguasai dengan baik dasar-dasar SQL, terbiasa membuat dokumentasi SIT dan UAT menjadi nilai tambah.

Pelamar diharapkan menguasai bahasa pemograman PKP (Laravel), NodeJS, atau Golang, terbiasa membangun RESTful API, menguasai dengan baik RDBMS (PostgreSQL, MariaDB/MySQL) dan NoSQL (Redis, MongoDB).

Pelamar yang tertarik pada poisis di atas, bisa mengirimkan lamarannya ke alamat e-mail dto@kemenkes.go.id.

8. Softwere engineer (back end)

Apabila ingin bertanya mengenai suasana kerja, kultur, atau produk bisa menghubungi tim DTO Kemenkes, di nomor berikut:

9. Quality assurance

Mampu mengelola Cloud platform, Containerization (Docker/Kubernetes), Virtualization, Linux administration )app repo. security dan networking configuration). Menguasai dengan baik RDBMS (PostgreSQL, MariaDB/MySQL) dan NoSQL (Redis, MongoDB) config, dan application deployment (CI/CD, Nginx proxy/reverse proxy) dengan penglaman kerja minimal 2 tahun.

Terakhir, pelamar diharapkan terbiasa menggunakan testing tool (selenium, katalon, dan sebagainya) dengan pengalaman kerja minimal 2 tahun.

Minimal lulusan S1 dari perguruan tinggi terakreditasi baik dari dalam maupun luar negeri di bidang Computer Science, Teknologi Informasi, atau subjek terkait teknologi lainnya.

Contohnya, "Application for Softwere Engineer (back end)".

Minimal lulusan S1 dari perguruan tinggi terakreditasi baik dari dalam maupun luar negeri di bidang Computer Science, Teknologi Informasi, atau subjek terkait teknologi lainnya.