Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Bukan Dipel, Ini Cara Memb「Baccarat skills experience」ersihkan Tumpahan Minyak di Lantai Dapur

  • 时间:
  • 浏览:0

BaccaraBaccarat skiBaccarat skills experiencells experiencet skills experiencesebaBaccarat skills experiencegai alternatif, Anda dapat menggunakan beberapa bahan dasar yang mungkin sudah Anda miliki di dapur, yang bisa sama efektifnya saat Anda ingin menghilangkan minyak dari ubin lantai. Tepung maizena adalah penyerap, bubuk halus yang dapat digunakan untuk membersihkan tumpahan minyak goreng.

Baca juga: Mudah, 6 Cara Alami Membasmi Kutu Beras dan Kumbang Tepung di Dapur

JAKARTA, KOMPAS.com - Area dapur merupakan ruangan yang sering digunakan setiap harinya. Sebab itu, banyak tumpahan yang terjadi di area ini, khususnya tumpahan minyak yang sulit untuk dibersihkan.

Oatmeal, pasir kucing, serbuk gergaji, dan serutan kayu adalah pilihan bagus lainnya.

Ketika menemukan tumpahan minyak goreng di lantai atau permukaan lainnya seperti meja dapur, biasanya banyak orang tergoda untuk menggunakan lap untuk membersihkan minyak dari permukaan lantai, dengan cara yang sama seperti membersihkan air yang tumpah.

Sebagai gantinya, Anda harus menggunakan sesuatu yang akan menyerap minyak. Anda dapat menaburkan bubuk granular di atas minyak, atau menggunakan lembaran penyerap yang dirancang untuk menyerap noda minyak tanpa menyebarkannya.

Padahal, cara itu adalah cara yang salah, karena dapat menyebabkan minyak menyebar dan menutupi lebih banyak area. Hal ini dapat mengakibatkan lengket atau bahkan lantai licin dan tidak aman dilewati.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Dilansir dari Hunker, Rabu (8/9/2021) karena minyak goreng cenderung meninggalkan residu lengket dan licin, menghilangkan tumpahan minyak harus melibatkan penyerapan, dan pembersihan dengan sabun dan air.

Jika Anda harus menyeka tumpahan minyak, berhati-hatilah untuk menyeka minyak dengan handuk daripada mengelapnya dengan gerakan memutar atau maju mundur.

Baca juga: Tips Membersihkan Wastafel Dapur dengan Bahan Alami

Bubuk granular untuk menyerap, yang dapat dibeli di toko atau ditemukan di toko online, menggunakan partikel tanah liat untuk menyerap minyak yang tumpah.

Setelah Anda menyerap minyak yang tumpah dari lantai, Anda harus membersihkan noda minyak untuk mencegah lengket atau permukaan yang licin.

Berikut cara untuk membersihkan lantai dapur dari tumpahan minyak goreng.