Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Cermati, Pemilihan Ukuran Pot Dapat Berdampak pada P「Baccarat betting skills」ertumbuhan Tanaman

  • 时间:
  • 浏览:0

PoBaccarat betting sBaccarat betting skillskillst yang terlalu kecil Baccarat betting skillsdapat Baccarat betting skillsmenyempitkan akar tanaman, terutama tanaman yang memiliki akar besar. Akarnya bisa masuk tanpa memiliki cukup ruang untuk menyebar.

JAKARTA, KOMPAS.com - Menanam berbagai tanaman di dalam pot menjadi begitu populer, sebab menanam dengan cara seperti itu, dapat menghemat tempat.

Pot yang terlalu kecil juga tidak akan cukup menampung air untuk menopang tanaman. Dan tanah cepat kering. Anda mungkin memperhatikan bahwa tanaman menunjukkan tanda-tanda kekeringan lebih cepat jika wadahnya terlalu kecil.

Baca juga: Cara Mudah dan Aman Mengganti Pot Tanaman

Tanah berfungsi sebagai sumber utama nutrisi bagi tanaman apa pun. Dengan lebih sedikit tanah di pot yang lebih kecil, ada lebih sedikit nutrisi yang tersedia untuk sistem akar tanaman.

Namun, yang patut diketahui adalah, ketika menanam tanaman di dalam pot, ukuran pot memengaruhi pertumbuhan tanaman yang signifikan. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Kenali, Tanda Tanaman Membutuhkan Pot yang Lebih Besar

Pot tanaman yang terlalu besar juga dapat menyulitkan untuk menjaga agar tanah tetap padat di sekitar akar tanaman. Dan, seperti pot yang terlalu kecil, pot yang besar bisa membuat tanaman Anda terlihat tidak proporsional dengan wadahnya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Sementara itu, pot yang terlalu besar untuk tanaman juga bisa berdampak negatif pada pertumbuhannya.

Melansir dari Hunker, Kamis (9/9/2021) orang-orang yang menyewa rumah, tinggal di apartemen bertingkat tinggi atau tidak memiliki halaman, menjadikan menanam menggunakan pot sebuah alternatif untuk mendapatkan suasana yang lebih alami di dalam maupun luar rumahnya.

Jika ini terjadi, pertumbuhan tanaman bisa melambat. Anda mungkin juga memiliki masalah dengan tanaman yang terbalik karena berat ekstra dibandingkan dengan pot. Dan tanaman itu mungkin terlihat tidak proporsional.

Salah satu cara untuk mengetahui apakah tanaman Anda membutuhkan pot yang lebih besar adalah dengan mencari akar yang menyembul dari lubang drainase di bagian bawah.

Pot yang terlalu besar untuk tanaman dapat menampung terlalu banyak air di tanah atau membutuhkan waktu terlalu lama untuk mengering, yang dapat menyebabkan pertumbuhan jamur, busuk, dan penyakit akar.