Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Cara Merawat Tanam「Roulette game」an Anggrek di Dalam Ruangan

  • 时间:
  • 浏览:0

Baca juga: 4 Penyakit yang Umum Menyerang Anggrek, Apa Saja?

UmumnRRoulRoulette gameette gameoulette gameya, mutu kulRoulette gameit kayu tergantung pada jenis anggrek yang ditanam. Misalnya, anggrek phalaenopsis biasanya ditanam di kulit kayu kasar, cattleyas di kulit kayu sedang, dan anggrek muda paling baik ditanam di kulit kayu halus.

JAKARTA, KOMPAS.com - Anggrek adalah salah satu tanaman hias bunga paling populer. Banyak pemilik rumah menghias pekarangan maupun interior rumah dengan tanaman anggrek yang indah.

Campuran dasar untuk menanam anggrek terdiri dari perlit kasar, kulit kayu cemara, dan lumut sphagnum. Anda juga bisa menambahkan arang, namun ini opsional.

Dilansir dari Gardening Know How, Senin (22/2/2021), berikut ini cara merawat tanaman anggrek di dalam ruangan.

Dengan kondisi hidup yang sesuai, merawat tanaman anggrek tidak terlalu sulit. Ini khususnya bila Anda ingin merawat anggrek di dalam ruangan.

Tips merawat anggrek

Anggrek membutuhkan penanaman yang dangkal. Tempatkan anggrek di jendela atau ruangan yang menghadap timur ke selatan.

Perawatan tanaman anggrek dalam ruangan menjadi mudah setelah Anda mempelajari cara menanamnya dengan benar. Anggrek dapat ditemukan dalam berbagai warna dan ukuran tergantung varietasnya.

Baca juga: Permasalahan pada Tanaman Anggrek, Kekurangan Cahaya hingga Hama

Ada beberapa jenis media tanam yang dapat digunakan dengan tanaman anggrek, seperti kayu merah atau kulit kayu cemara, sphagnum gambut, batu, gabus, arang, pasir, tanah pot, dan sebagainya.

Anggrek membuat aksen yang sangat baik untuk hampir semua dekorasi rumah. Anggrek membutuhkan sedikit perawatan setelah semua kebutuhan dasarnya terpenuhi seperti cahaya, suhu, dan kelembaban.

Cara merawat tanaman anggrek

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Kebanyakan anggrek membutuhkan kondisi yang lembab dan memiliki drainase yang baik.