Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

6 Tanaman Hias Termahal di Dunia, Ada yang Mencapai M「Online gambling is illegal」iliaran Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

TaOOnline gambling is illegalnline gambling iOnline gambling is illegals illegalnaman Hoya carnosa compacta memiliOnline gambling is illegalki warna krem ataOnline gambling is illegalu kuning pada bagian dalam daun dan bentuk yang unik. 

Baca juga: Beri Aura Positif, Ini 5 Tanaman Hias yang Cocok untuk Meja Kerja

Baca juga: 6 Tanaman Hias yang Membutuhkan Sedikit Sinar Matahari

yang pernah dijual di Trade Me pada Juni 2020.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

lain dengan variasi unik, Hoya carnosa compacta 'Hindu Rope' menjadi

Sama dengan tanaman monstera deliciosa, tanaman hias monstera variegated atau "tanaman keju Swiss" dapat terjual hingga Rp71 juta.

ini dijual seharga Rp 92 jutaan. 

Ilustrasi bunga Hoya Carnosa.

Spesimen beraneka ragam yang sangat langka dijual pada Agustus 2020 seharga Rp116 juta di situs Trade Me.

Lantaran langka ini, membuat monstera variegated juga menjadi tanaman hias termahal. Monstera varietas hijau biasa dijual seharga $20 di pusat taman, sementara harga varietas Monstera bisa sangat beragam.

Selain itu, harga philodendron lynamii dan philodendron joepii juga turut meningkat. Philodendron minima khas dijual seharga Rp285ribu hingga Rp 700 ribu, sedangkan varietas beraneka ragam jauh lebih mahal. 

Monstera adansonii yang langka telah terjual sekitar Rp9 jutaan dan monstera aurea terjual seharga Rp53 juta di situs lelang populer Trade Me. 

Baca juga: 7 Tanaman Hias yang Dapat Meningkatkan Kualitas Udara

Alasan yang membuat harga penjualan tersebut mahal karena philodendron minima kecil itu hanya memiliki empat daun, yang membuatnya sangat langka dan dengan variasi kuning yang menakjubkan di setiap daun. 

Nama umum untuk Rhaphidophora Tetrasperma tropis adalah philodendron minima. Tanaman hias ini juga dikenal sebagai "mini monstera'" atau "piccolo". 

Anggrek nongke shenzhen benar-benar buatan manusia. Selama delapan tahun, para ilmuwan bekerja dengan susah payah untuk membudidayakan bunga ini.