Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Studi: Efektivitas Vaksin Pfizer dan Moderna Terus Berkur「Baccarat Crystal」ang, Apa Penyebabnya? Halaman 2

  • 时间:
  • 浏览:0

NBaccarat CrystalamBaccarat Crystalun, konBaccarat CrystalDisi muBaccarat Crystallai mBaccarat Crystalembaik secara signifikan setelah UC San Diego Health mulai menginokulasi atau memberikan vaksinasi Covid-19 kepada seluruh karyawannya dengan menggunakan vaksin Pfizer maupun vaksin Moderna.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Seiring meningkatnya cakupan vaksinasi, penurunan kasus Covid-19 terjadi antara Maret dan Juni dalam jumlah pekerja yang melaporkan setidaknya satu gejala Covid-19 dan tes PCR positif.

Kendati demikian, pada Juli 2021, kasus Covid-19 di antara populasi yang sangat divaksinasi ini mulai meningkat lagi, bertepatan dengan munculnya dominasi varian Delta di San Diego dan berakhirnya lockdown di California pada 15 Juni.

Baca juga: Efektivitas Vaksin Covid-19 Melawan Ragam Varian Baru Virus Corona

Jumlah itu menurun menjadi kurang dari 30 karyawan per bulan.

"Tetapi temuan kami menunjukkan bahwa dihadapkan pada varian Delta, efektivitas vaksin untuk penyakit bergejala ringan jauh lebih rendah dan berkurang enam hingga delapan bulan setelah menyelesaikan vaksinasi," ungkapnya.

Direktur program Pencegahan Infeksi dan Epidemiologi Klinis di UC San Diego Health ini juga menambahkan bahwa data uji klinis menunjukkan penurunan efektivitas vaksin Pfizer dan Moderna, akan terjadi beberapa bulan setelah vaksinasi penuh.

Pada Desember 2020, para pekerja di UC San Diego Health, seperti penduduk secara keseluruhan, mulai mengalami lonjakan Covid-19.

Selama ini, UC San Diego Health, dengan 19.000 tenaga kerja, telah mengoperasikan program pengujian SARS-CoV-2 yang tangguh. Jika seorang karyawan melaporkan satu gejala ringan Covid-19 selama pemeriksaan harian atau paparan yang teridentifikasi, tes Covid-19 akan dilakukan.

Pada Juli, sebanyak 125 pekerja telah didiagnosis positif Covid-19 dan tidak seperti bulan-bulan sebelumnya ketika sekitar 20 persen dari kasus ini melibatkan pekerja yang divaksinasi, persentasenya meningkat menjadi 75 persen.

Hingga saat ini, UC San Diego juga telah menerapkan langkah-langkah mitigasi dan wajib memakai masker dengan aturan yang ketat di seluruh rumah sakit dan fasilitas klinisnya.

Baca juga: Efektivitas Vaksin Covid-19 66 Persen, Johnson & Johnson Ajukan Izin Penggunaan Darurat

Pada Maret 2021, 76 persen pekerja telah divaksinasi penuh, meningkat menjadi 83 persen pada Juli 2021.