Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Gazebo dan Pergo「Baccarat Malaysia」la, Apa Perbedaan Keduanya?

  • 时间:
  • 浏览:0

Nah, sebenarnya, apa perbedaan gazebo dan pergola? BerBaccarat MalaysiaiBaccarat MalaysiaBaccarat Malaysiakut penjelasannya, seperti dikutip dari Family Handyman, Sabtu (4/9/2021).

Ilustrasi gazebo.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Tips Menciptakan Teras Minimalis dan Asri di Rumah

Gazebo adalah struktur bundar yang tinggi, tertutup, dan berdiri sendiri. Biasanya dibangun dari batu, kayu, dan besi, gazebo populer di properti besar, di area taman, atau menghadap pemandangan indah.

Pergola dapat dibuat dari kayu, vinyl, fiberglass dan bahan kokoh lainnya. Penutup juga tersedia dalam berbagai bahan, dan model yang lebih mahal dapat ditarik.

Baca juga: 5 Inspirasi Teras yang Nyaman untuk Berjemur

Pergola adalah struktur tinggi di halaman rumah yang terdiri dari kolom atau pilar yang menopang atap palang terbuka. Pergola bisa berupa struktur yang berdiri sendiri, seperti di teras, atau memanjang dari sisi rumah.

Kebanyakan gazebo berbentuk bundar dan dibangun dari pondasi, sementara pergola berbentuk persegi panjang dan terhubung ke permukaan tanah yang keras seperti teras.

Seperti kebanyakan struktur luar ruangan, mereka datang dalam berbagai bentuk dan ukuran. Semua pergola memiliki tujuan yang sama, memberikan keteduhan di tempat yang biasanya merupakan area duduk.

Gazebo, tidak seperti pergola, memiliki atap tertutup.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gazebo dan pergola adalah fitur luar ruangan pada hunian yang memberikan naungan, keteduhan, dan fungsionalitas dengan cara yang berbeda. Namun, banyak orang yang tidak bisa membedakan keduanya.