Bet365 cadangan situs - Bet365 cadangan situs

Lebah Bunuh Puluhan Penguin yang Teranca「bet365 alternate URL」m Punah di Afrika Selatan

  • 时间:
  • 浏览:0

Mbet365 altebet365 alternate URLrnate URLenurut Roberts, penguin-penguin Afrika mati disengat lebah, peristiwbet365 bet365 alternate URLalternate URLa tersebut merupakan hal bet365 alternate URLyang sangat jarang terjadi.

Kawasan ini merupakan taman nasional dan kawasan lebah madu Cape yang merupakan bagian dari ekosistem.

"Setelah tes, kami menemukan sengatan lebah di sekitar mata penguin," kata David Roberts, dokter hewan klinis dari yayasan tersebut.

Burung-burung yang dilindungi ini, ditemukan mati pada Jumat. Penguin-penguin yang mati tersebut berasal dari sebuah koloni di Simonstown, sebuah kota kecil di dekat Cape Town.

Baca juga: Mengenaskan, Penguin Ditemukan Mati karena Telan Masker N95

"Penguin, tidak boleh mati begitu saja, karena sudah terancam punah. Mereka adalah spesies yang dilindungi," jelas Roberts.

Baca juga: Gara-gara Perubahan Iklim, Penguin Kaisar Terancam Punah Tahun 2100

Dilansir dari The Independent, penguin Afrika adalah spesies yang sangat terancam punah, risiko kepunahan penguin ini sangat tinggi, dan masuk dalam daftar merah International Union Conservation of Nature.

Menurut Taman Nasional Afrika Selatan, tidak ada luka fisik eksternal yang ditemukan pada salah satu burung.

KOMPAS.com - Sekawanan lebah telah membunuh puluhan penguin Afrika yang terancam punah di sebuah pantai di Arfrika Selatan.

Baca juga: Dampak Pandemi Covid-19, Penguin Khas Selandia Baru Terancam Punah

Pejabat yang menyelidiki kematian penguin Afrika yang diduga akibat sengatan lebah madu Cape ini menambahkan bahwa hingga saat ini, sampel masih diuji untuk dianalisis kemungkinan adanya toksisitas lain dan penyakit yang mungkin bisa menjadi penyebab kematian penguin terancam punah ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Yayasan Konservasi Burung Pesisir Afrika Selatan melaporkan bahwa ada 63 penguin Afrika yang mati karena disengat sekawanan lebah di sebuah pantai di luar Cape Town, Minggu (19/9/2021).

"Kami berterima kasih kepada semua mitra konservasi kami, terutama SANCCOB dan Kota Cape Town, yang telah membantu kami dalam menyelidiki peristiwa yang tidak biasa ini," kata Alison Kock, ahli biologi kelautan SANParks, dalam sebuah pernyataan.

"Kami tidak berharap itu sering terjadi, ini kebetulan. Ada juga lebah yang mati di tempat kejadian," kata dia dikutip Phys dari AFP, Senin (20/9/2021).

"Tidak ada lagi penguin Afrika mati yang ditemukan di lokasi hari ini, dan kami akan terus memantau situasinya,” imbuhnya.

Untuk menyelidiki penyebab kematian penguin-penguin Afrika terancam punah ini, bangkai burung ini pun dibawa ke yayasan untuk diteliti.